Low cost Viagra Sildenafil Citrate drugs online generic viagra for sale with the highest concentration 200mg Buy genric Cialis for a strong and long erection all options dosage generic levitra without prescription Cheap Apcalis Oral Jelly Tadalafil 20mg without prescription new inexpensive drug against impotence avana caverta cheap and quality equivalent of Viagra sale of original brand cialis 20 mg online Excellent quality Generic cialis soft tabs at discount prices buy most effective ed medication Cialis Super Active 20mg new inexpensive drug against impotence avana Order eriacta in our online pharmacy without a prescription new inexpensive drug against female sexual dysfunction Intagra tablets for sale at a reasonable and competitive price Get guaranteed erection with Kamagra 100mg Sildenafil Citrate Buy Kamagra Effervescent 100mg Without Prescription Buy Kamagra Oral Jelly online 100mg Sildenafil Citrate Order Cheapest Kamagra soft 100mg Without Prescription Sildenafil Citrate sale of Brand Levitra 20mg online for a strong and long erection Without Prescription Buy Best Generic Levitra Oral Jelly Tablets Without A Prescription 20mg vardenafil buy generic levitra professional 20mg online at lowest price order generic levitra soft tabs 20mg vardenafil Without Prescription buy generic levitra super force Vardenafil 20mg Dapoxetine 60mg Get guaranteed erection with silagra 100mg Sildenafil Citrate no Prescription Suhagra best medication for erectile dysfunction treatment 100 mg Sildenafil Citrate new inexpensive drug against impotence super avana Avanafil 60mg Dapoxetine 100mg Purchase Tadacip pills Tadalafil 20mg no Prescription buy brand Tadalis Sx 20 Mg Pills Without Prescription Tadalafil erectile dysfunction medications trial packs viagra cialis levitra Order brand Viagra online 100mg Sildenafil Citrate Without Prescription generic Viagra Soft Tabs 50mg and 100mg Sildenafil Citrate no Prescription Viagra Super Active at Lowest Prices Sildenafil Citrate 100mg no Prescription vigora best medication for erectile dysfunction treatment Sildenafil Citrate 100mg

Rumah Hantu Darmo, Kisahnya Semakin Melegenda

Sebuah urban legend paling tersohor di Surabaya, yakni Rumah Hantu Darmo atau lebih akrab disebut RHD. Berbagai versi kisah mistis mengiringi keberadaan rumah yang terletak di perumahan elite Darmo di kawasan Surabaya Barat tepatnya di Jalan Raya Puncak Permai. Rumah menyeramkan ini cocok untuk Anda yang doyan tahayul, supranatural, atau hal-hal gaib yang lainnya.

Menurut beberapa orang, ada banyak versi cerita asal muasal rumah tersebut. Menurut salah satu cerita penduduk yang ‘kesurupan’ hantu di rumah tersebut dan tak ingin disebutkan namanya mengatakan, rumah mewah itu merupakan hasil pesugihan sebuah keluarga. Keluarga tersebut mendapat banyak harta, emas, rumah, dan benda mewah lainnya serta memberikan tumbal dan sesajen sebagai balasannya. Namun karena keluarga tersebut hendak berlaku curang dengan sudah tidak memberikan tumbal dan sesajen lagi serta berniat untuk melarikan diri menggunakan jalur laut, maka para hantu pun langsung menenggelamkan kapal yang keluarga tersebut tumpangi sehingga seluruh keluarga meninggal. Rumah beserta harta yang dimiliki pun secara tidak langsung diambil kembali oleh para hantu. Alhasil, rumah tersebut hingga saat ini menjadi kediaman mereka sehinnga tak ada orang yang membeli rumah mewah tersebut.

Kini keberadaan RHD telah menjadi buah bibir paling terkenal bagi pecinta alam gaib di Surabaya sehingga tempat tersebut tak pernah sepi pengunjung. Cobalah uji nyali bagi Anda yang belum pernah mengunjungi dan rasakan langsung atmosfernya. Entah sekedar ingin tahu atau hanya ingin membuktikan langsung, namanya juga legenda. Di siang hari, pada hari tertentu rumah tersebut tak jarang berubah juga menjadi spot foto yang menarik bagi fotografer. [yoe]

 

 

 

 

Sumber Foto dokumentasi: internet/istimewa

 

Related Post

  • 1301304832624449483_300x423.00683371298
  • pameran
  • blue-note
  • 16642_1184616330001_1066036309_438633_7495129_n

19 Comments

  1. juli says:

    benar-benar mengerikan…

  2. adit firmansyah bocah pahop says:

    tempat itu sebenarnya angker sich….

    tapi aku pernah ke sana malam2 kok pada banyak orang pacaran di sana

    hehehehehehe :D

  3. ovy says:

    ach bysa j ich

  4. dick Rijanto says:

    Waahh kita harus percaya memang ada , itu jg kan ciptaan TUHAN.

  5. romy sogo says:

    gakk percayaah klau sremm mana hantunya nggak kelihatann

  6. wah agung says:

    dari sana kita sbg umat manusia yang beragama dapat mengambil hikmahnya, jika memang benar adanya keluarga tsb telah menempuh jalur pesugihan maka kita sbg Iman Tuhan alangkah baiknya tidak melakukan hal tersebut. Lebih baik kita selalu berdoa dan berusaha sebaik2nya niscaya Tuhan pasti memberi rejeki untuk kita. #Trust it

  7. BIASA AJA KALEEEEE….

  8. tiiea says:

    pengen kesana :o

  9. chaxi says:

    Saya pernah kesana 2x. Pertama kli sya pergi yah sya cukup kaget rumahx gede bgt, dan tidak mersakan hal2 mistis sm skli. Tpi pas kedua kali sya pergi, dan wktu i2 sya mengambil beberapa foto d rmh tersebut. Tpi pulangx sya dan tmn2 tdk merasakan hal2 aneh. Dua hari kemudian dtg tmn saya dari Manado dan dy minta dianterin ke Malang nah wktu i2 qt lagi berlima. Pas wktu dijalan pas mau naik2 Payung, tiba2 kejadian aneh menimpa kami, saat itu cowo saya lgi nyetir dan dy suruh sy tolong d kasi nyala lampu kira2 2x dya suruh kasi mati – menyala lampux. Perasaan sy mulai nd enak sy terus berdoa dalam hati. Pulangx dy baru cerita bahwa dy liat ad kepala hantu cewe rambut gimbal mata hitam tepat d atas kepala teman saya yg duduk d blkg cowo sy. Critax tdk brhenti smpe situ. 2 hari kemudian kmi org2 yg sm jln2 ke mal, pas pulangx temen saya cewe yg duduk juga d blkg cowo sya dy melihat d kaca spion, lho kok bajux tangan panjang putih, padahal dy pake kemeja singlet warna pelangi. Dy juga suruh saya dikasih nyala lampu, trus dikasih mati lagi. Pas smpe d rmh adikx cowoku blg lho dtgx berlima yah? Pdhl qt jalan hax berempat. Kami cerita smua kejadianx, katax qt diikutin hantu yg d rmh darmo. Setelah i2 kita berdoa sm2 usir hantu i2. Hantux pergi, smpe skrg kmi tdk merasakn hal2 aneh lgi.

  10. riski says:

    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk cccccccccccceeeeeeeeeeeeerrrrrrreeeeeeeeem bbbbbangetyz ciiihh

  11. riski says:

    .. knp hary selalu bnerganti yyyyyyyyyyyuuuuuuuuuukkk.,…..!!!!!?????????????????

  12. iyan syawal f.s says:

    sya pernh buat video bersama teman2 tp’sya dan cmua teman aq tha merskan apapun waktu aqqw disana malah2 bermain jelangkung tu mndtangkan arwah yg brhuni dirmh hantu itu tp.satu arwah pun tha muncul …………..//psti jg g serem alias kurang asyik brmain rumah yg tha menyeramkan kyak gtu ,,,,,,,,,,,,,,,misi dan kisi aqw:rumah hantu knpa kho g dibangun masjid atau mushollah gt supya tdk menganggu warga darmo tsb……………by iyan syawal /jl.manukan sikatan lebar………..

  13. fhidellaura says:

    Barusan aja lewat rumah hantu darmo,

  14. fhidellaura says:

    Katanya disana terdapat 1001 hantu,
    Mister tukul jalan”,,dua dunia,(MASIH)dunia lain,pun pernah kesana,

  15. david says:

    sebetulnya keluarga kami sempat, pernah mau membeli rumah tsb. tapi kami tidak tahu harus kemana dan menemui siapa untuk bernegosiasi..

  16. chan says:

    saya penghuni rumah hantu darmo

  17. penasaran bngt ma RHD.., trtama sm yg punya tuh rmh and latar blkng yg sbnrnya…

  18. putri sie ibliezt jelitha says:

    tempat thu emg angkr sech tpi slalu di manfaatkan untuk berbuat msum d’stu………………………………………………………………………………….. asegkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt msum d’ctu cna pcr”””””””””””””’ wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk. by:Artuche Sbhc….

  19. putri sie ibliezt jelitha says:

    di sna thu mzh byk nk yg ska b’buat mzum tpi npa gk di atur pdhal di stu bkn tmpt’x………………………………………………………………………………….. BY: ARTUCHE SBHC…….

Post a Comment

Your email is never shared. Required fields are marked *

*
*